Jumat, 28 September 2012

Auto Like Facebook

Sedikit penjelasan, yang dimaksud Auto Like di sini bukan untuk memperbanyak like pada status kita, melainkan untuk me-like semua status teman Langsung saja, pertama dan yang paling utama tentu kita harus punya hostingan! dan harus support "Cron Job" untuk mengeksekusi bot secara otomatis. untuk membuat hostingandisini selanjutnya ada harus mengambil akes token anda klik disini , anda akan diminta untuk izinkan aplikasi. klik izintan untuk mengetahui akses token anda .
Lalu anda akan di bawa ke beranda facebook anda, lihat pada addressbar dan ambil access token yang saya beri warna hijau pada contoh di bawah ini!
#access_token= AAAETwbyOc4EBAOMJ91Ign6sFBc4fElmIt MZCBy6aXNMOUKZCFR1d 557RkN9W9hASDade9l37W83BIjN3XmQZDZD(hanya contoh)



 Salin dan simpan access token tadi baik-baik Jika sudah, Download script bot auto like+auto comment disini sebelumnya di rename dulu menjadi auto.php Dan edit hanya pada bagian yang berwarna merah contoh di bawah ini


#config#
$bot['like'] = true; // false untuk non aktifkan autolike
$bot['ck_k'] = true; // false untuk non aktifkan fungsi jika status mengandung kata maka di comen dengan kata
$bot['ck_u'] = true; // true jika pengkondisian di non aktifkan akan beralih ke koment umum jika kondisi aktif komen umum juga aktif (tidak akan dobel komen jika keduanya aktif) $bot['time'] = true; // false untuk menonaktifkan fungsi waktu di komentar
$bot['aces'] = " AA**************"; // ganti dengan access token yang kamu dapat tadi

Keterangan : < name> untuk menyebut nama orang yang membuat status. Jika sudah di edit dan di simpan, upload auto.php ke hostingan anda!
Lalu klik tombol Login. Pilih "public_html" Setelah itu pilih "upload" Pilih salah satu baris, kemudian cari file auto.php pada handhpone anda dan klik Jika sudah turun ke bawah dan klik tombol Upload Setelah file berhasil di upload, sekarang anda tinggal menyetting Cron Job nya Login ke hosting anda Masukan e-mail dan kata sandi, lalu klik tombol Login Pilih "Kontrol Panel", lalu klik tombol "Beralih" Pilih "Cron Job" Pada kolom pertama isi dengan letak penyimpanan file auto.php, jika mengikuti contoh di atas maka cukup kita isi seperti ini : public_html/auto.php Setelah itu anda tinggal memilih kapan auto.php akan di eksekusi, kalo saya menyettingnya setiap 10 menit sekali! Maka kita pilih pada kolom ke-2 seperti ini Setiap 10 Menit (*/10) Jika sudah klik tombol Buat. Selesai sudah, anda tinggal menunggu bot bekerja, dan lihat beranda anda, semua status teman sudah anda like, dan lihat juga profil anda, anda sudah mengomentari status teman tanpa anda harus menulis.

Penting Sebelum mengikuti langkah- langkah ini, pastikan anda sudah login di akun facebook anda! Sangat saya sarankan untuk tidak mengaktifkan komentar umum (ubahlah menjadi false)

2 komentar:

Komentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Benar
[+] No Spam
[+] No Racism
[+] No Flood
[+] No Sara
[+] No Ababil
Terima Kasih