Sabtu, 13 Oktober 2012

Tips menghapus Akun Yahoo milik orang lain


Assalamualaikum,Wr,Wb
Udah Pernahkah Anda berpikir bagaimana menghapus akun yahoo milik orang lain? Bagaimana caranya:? berikut ini tutorial bagaimana cara Menghapus ID Yahoo Messenger dari Daftar YM milik orang lain (teman). 
Dengan menggunakan program Denny buddy.


1.  Anda harus memastikan bahwa Akun yahoo milik oranglain atau teman dalam keadaan SignOut atau Offline. untuk pengeceknya disini(Menggunakan Invisible Detector dari Yahoo Messenger untuk memastikan dia sedang offline)

2. Kemudian download aplikasi Denny Buddy



3. Setelah di-download, ekstrak file-nya, simpen di folder mana gitu.


4. Sebelum Menjalankan aplikasi-nya, lebih baik kita log out dulu dari ID YM kita, supaya aplikasi-nya Berjalan dengan lancar. Tapi sebelumnya, diingat terlebih dahulu nama ID yang akan kita hapus, kalo perlu dicatet biar gak lupa.


5. Sekarang jalankan aplikasi DennyBuddy nya. isikan;

* Anda YahooId dengan id Yahoo kamu
* Your Password dengan password id Yahoo kamu
* Target ID, isikan id Yahoo yang akan di-remove
* Penolakan Message, default-nya ada tulisan “Anda telah ditolak oleh Trolling_Arounds DaB3″ lebih baik dihapus saja, kemudian diisi dengan kalimat sendiri. gak diisi tidak masalah.

6. Periksa sekali lagi semua isian. sudah yakin dan bener, silahkan pencet / klik box “Action”


7. Tunggu sesaat, nanti ada tenda teks (teks Berjalan) di kotak DennyBuddy. Baca aja. setelah tulisan sukses. Selamat .. bearti anda telah berhasil me-remove id tersebut dari daftar kontak nya, dan tentunya dari daftar kontak kita sendiri. Tutup kotak (klik Silang di kanan atas) untuk Menutup aplikasi.


8. Pasti ada yang bertanya, apakah ada tanda-tanda di ID YM yang kita hapus itu? Ada.
Pada saat kita akan me-remove ID itu, di ID YM-nya tertuju akan Muncul kotak yang berisi pemberitahuan kalo dia telah me-remove ID YM kita, dan ada perintah untuk Menghapus atau 
tetap Menyimpan rincian ID YM kita di address book YM dia.


Selesai

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Benar
[+] No Spam
[+] No Racism
[+] No Flood
[+] No Sara
[+] No Ababil
Terima Kasih