Rabu, 14 November 2012

Download Template SEO Friendly Thesis

Assalamualaikum Wr,Wb
Template Thesis SEO friendly untuk blogger. Pada posting terdahulu saya sudah menuliskan artikel tentang cara memilih template blogspot yang baik dan SEO friendly, serta tips mudah untuk memilih template. Kali ini saya menyediakan salah satu template yang cukup SEO sekali untuk blog sobat. Jika dilihat dari sisi tampilan, template Thesis ini terlihat cukup sederhana dengan warna background putih. Meskipun dengan desain yang sederhana, jika dinilai dari kualitas SEO nya template ini sangat bagus dan mendukung optimasi blog.

Template di desain dua kolom, widget berada disamping kanan, sementara posting berada dibagian kiri. Selain punya kualitas SEO yang cukup baik, template ini juga berukuran sangat ringan sehingga memang sangat cocok untuk spider bot Google. Dibagian header terdapat elemen widget untuk anda tempati iklan, atau widget lainnya. Untuk navigasi header, Thesis SEO friendly template sudah dilengkapi navigasi horizontal yang bisa anda modifikasi sendiri sesuai kebutuhan.


Download Template Blogger SEO Friendly Thesis


Kelebihan lain dari template ini adalah, sudah tersedia meta deskripsi dan meta keyword didalamnya, anda tinggal mengisikan meta deskripsi blog anda beserta keyword nya. Meta deskripsi sudah diset secara benar dan sangat bermuatan SEO. Sudah terisikan script untuk menghindari duplicat content yang bisa berimbas tidak baik terhadap blog. Fungsi Readmore juga sudah tersedia pada template ini sehingga anda tidak perlu lagi melakukan banyak perubahan. Jika sobat tertarik untuk menggunakan template SEO friendly Thesis, silahkan download melalui link download diatas.

Download Template Blogger SEO Friendly Thesis

Jangan lupa, bahwa template akan sangat berpengaruh terhadap kelangsungan sebuah blog. Dalam beberapa kesempatan, saya sudah banyak menulis tentang pentingnya memilih template. Jika dilihat dari sisi luar, template memang tidak lebih dari sebuah wadah yang membungkus suatu isi. Namun, isi yang ada dalam wadah tersebut berpotensi untuk tidak dapat dijamah oleh mesin pencari ketika ada yang salah dengan wadahnya. Pada prakteknya, setiap search engine, baik itu Google, ASK, Bing, maupun Alexa semuanya menyukai template yang SEO friendly karena lebih mudah di crawl.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Benar
[+] No Spam
[+] No Racism
[+] No Flood
[+] No Sara
[+] No Ababil
Terima Kasih